Laporan Tugas Pertama Aplikasi Komputer

Nama: Eggy Zaidan

Kelas : Manajemen Reg B

NPM : 0216103052

 

Sebelum masuk pada intinya, khususnya saya ucapkan terimakasih kepada kampus tercinta yang telah memilih dosen pembimbing untuk mengajar dikelas saya tepat nya bapak D. J. Anderson Butarbutar, S.E., S.Kom., M.M. yang biasa di panggil dengan bapak Anderson, atas bimbingannya sampai saat ini saya ucapkan terimakasih.

Tidak perlu berlama-lama dan membuang waktu saya akan langsung masuk pada intinya, yang menceritakan khususnya masa depan diri saya pribadi, cerita tersebut akan bertemakan “Masa depan saya nanti apabila saya kuliah di Bisnis dan Manajemen”.

Bermula pada keinginan awal masuk kuliah saya langsung tertarik kepada Fakultas Bisnis dan Manajemen, tetapi sempat saya sangat kebingungan untuk mencari Universitas, tentunya dengan banyak omongan dari teman-teman saya sendiri yang menyarankan masuk Universitas yang berbeda, dan dari saran mereka yang terucap tidak ada satupun yang terpilih, dan akhirnya saya menekadkan hati dan berunding dengan orang tua saya sendiri dan beliau pun menyetujui akan hal itu untuk memilih  Universitas Widyatama, tentunya dikarenakan akreditasi Manajemen S1 di Universitas Widyatama adalah A.

Setelah masuk Universitas Widyatama saya pun langsung memilih jurusan Manajemen.. Ketertarikan saya memlih jurusan tersebut dikarenakan saya lebih suka mengatur daripada diatur, memberi pengarahan daripada diarahkan, merencanakan daripada direncanakan dan tentunya semua orang ingin hal seperti itu hehe, tetapi ada maksud lain saya memilih jurusan tersebut untuk masa depan saya nanti karena setiap perusahaan pasti membutuhkan seseorang yang dapat memanajemen perusahaan tersebut untuk mencapai tujuan yang lebih baik layaknya tugas seorang manajer, tentunya keinginan saya pribadi ialah menjadi seorang manajer di salahsatu perusahaan dan bukan hanya gelar manajer saja yang saya suka, melainkan tugas-tugas dan tanggung jawab nya  yang saya sangat sukai. Sepeti pengertian manajer tersebut adalah mengatur atau mengarahkan suatu tujuan organisasi yang baik bahkan lebih baik.(https://id.wikipedia.org/wiki/Manajemen)

Tentunya yang saya inginkan adalah menjadi seorang manajer di salahsatu perusahaan Bank di Indonesia, terinovasi oleh tetangga saya pribadi sangat suka tugas-tugas yang berkaitan dengan menghitung yang salah satu contoh tugasnya ialah mengatur pengumpulan dana. Tidak hanya itu, Bank di Indonesia banyak membantu masyrakat dalam kasus ekonomi.

Hanya sekian yang bisa saya sampaikan, mohon dimaafkan bila terlalu banyak kekurangan atau kesalahan nya ya pak.

Kesimpulan bagi saya pribadi menjadi seorang manajer di salahsatu perusahaan Bank di Indonesia adalah tujuan saya masuk Fakultas Bisnis dan Manajemen.

D. J. Anderson Butarbutar, S.E., S.Kom., M.M.

Aplikasi Komputer

 

 

Tinggalkan komentar